Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Mengkatrol Bangsa Indonesia ke Tingkat Dunia

Media-jabar.net Minggu 31/03/2019 Internasional – Nasional — Tokoh berpengaruh dan dihormati di Planet Bumi yang menjabat sebagai Presiden the World Peace Committee (WPC) 202 Negara, Mr Djuyoto Suntani tidak kenal lelah terus Mengkatrol Bangsa Indonesia agar dikenal, dipandang dan dihormati dunia internasional.

Kepada awak Media-jabar.net, tokoh besar dunia kelahiran Indonesia ini mengakui sedih, melihat fakta bangsa Indonesia yang besar ini tidak dikenal dan diremehkan dunia internasional. “Masak masyarakat internasional hanya kenal saya dan tidak kenal Presiden dan Negara Indonesia. Ini realitas yang sungguh ironis,” tegas Tokoh Dunia yang menciptakan Gong Perdamaian Dunia yang dibangun permainan di seluruh penjuru dunia ini (31/3/2019).

Menurut Tokoh dunia kelahiran Jepara Indonesia, nama Presiden Indonesia sekarang ini sama sekali kurang dikenal dunia internasional. “Aneh dunia internasional tidak ada yang kenal dan tahu Presiden Indonesia sekarang. Sungguh memprihatinkan bangsa besar Indonesia diremehkan dunia,” ucap pendiri Asosiasi Investor Dunia ini.

Sebagai bentuk tanggung jawab pada negara kelahiran, pencipta Bahasa Dunia ini konsisten Mengkatrol Bangsa Indonesia ke derajat yang tinggi. “Biar saja dunia tidak tahu siapa Presiden Indonesia sekarang, yang penting Bangsa Indonesia saya orbitkan jadi Bangsa besar yang disegani dunia internasional,” pungkasnya.

Check Also

Antisipasi pencemaran limbah industri, Dansubsektor 06 Sektor 22 intensifkan patroli Sungai

Media Jabar.Net.Bandung – Meski masih suasana Lebaran, tidak membuat Satgas Citarum …