Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani. (Den.Mj)

Presiden Dunia Djuyoto Suntani Tetapkan Kalimantan Tengah “Ibukota Paru Paru Dunia”

Media-jabar.net Rabu 14/11/2018 Internasional – Nasional – Kalimantan Tengah — Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat sebagai Presiden the World Peace Committee 202 Negara, Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani atas nama Masyarakat Internasional 202 Negara menetapkan Kalimantan Tengah sebagai Ibukota Paru Paru Dunia, rabu 14 November 2018.

Upacara penetapan acara tersebut akan diselenggarajan pada 17 Desember 2018, serta akan ditandai penandatanganan prasasti oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Surat penetapan Kalimantan Tengah sebagai Ibukota Paru Paru Dunia.

Menurut Direktur Eksekutuf the World Peace Committee Begawan Raja Suntani, pada Media-jabar.net mengatakan bahwa, ditetapkan Kalimantan Tengah sebagai ibukota Paru Paru Dunia karena Planet Bumi digerakan dari Kalimantan Tengah.

“Paru paru itu dua, di kanan dan kiri, paru paru dunia juga ada dua, di Kalimantan Tengah (Indonesia) dan Amazone (Brazil),” jelas Begawan Raja Suntani.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran. (Den.Mj)

Dengan penetapan Kalimantan Tengah sebagai Ibukota Paru Paru Dunia, maka masa depan dunia berada di Kalimantan Tengah.

“Kesehatan Planet Bumi digerakan dari Kalimantan Tengah,” jelas Begawan Raja Suntani.

Seluruh Perwakilan dan anggota the World Peace Committee pada 202 Negara mendukung dan menyambut gembira penetapan Kalimantan Tengah Indonesia sebagai Ibukota Paru Paru Dunja.

“Selamat dan sukses,” ucap Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof. Dr. Francesco Paolo Scarciolla di Italia. (Den.Mj)

Check Also

Alat Berat Terus Bergerak Normalisasi Sungai Cipamokolan

Media Jabar Net.Bandung – Tahun 2021 sebanyak 2 unit alat berat diterjunkan ke wilay…