Presiden Dunia Djuyoto Suntani Canangkan “Hari Kemakmuran Dunia” di Bogor Indonesia

Bagikan berita:
Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama Wk. Walikota Bogor, Mr. Ir. Usmar Hariman, pada Selasa petang 16/10/2018. (Den.Mj)

Presiden Dunia Djuyoto Suntani Canangkan “Hari Kemakmuran Dunia” di Bogor Indonesia

Media-jabar.net Selasa 16/10/2018 Internasional – Nasional — Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi, Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani atas nama masyarakat internasional 202 Negara mencanangkan “Hari Kemakmuran Dunia” (World Prosperity Day) di Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, pada 9 November 2018.

Hal itu disampaikan tokoh paling dihormati di seluruh dunia ketika bertemu dengan Wk. Walikota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Mr. Ir. Usmar Hariman, di kediaman pada Selasa petang (16/10/2018).

Wk. Walikota Bogor Mr. Ir. Usmar Hariman bersama Wk. Pimred Media-jabar.net bangga kibarkan Bendera the WPC, selasa 16/10/2018. (Den.Mj)

Hari Kemakmuran Dunia dicanangkan dan ditetapkan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani untuk menginspirasi dan mendorong Masyarakat di seluruh dunia untuk bisa hidup makmur sejahtera.

Pada saat bersamaan juga ditetapkan Bogor sebagai Kota Kemakmuran.

Bogor dipilih sebagai untuk menetapkan Hari Kemakmuran Dunia karena memiliki Sembilan Alasan. Kesembilan alasan tersebut akan disampaikan Presiden Dunia Mr Djuyoto pada waktu acara.

Wk. Walikota Bogor Indonesia Mr. Usmar Hariman menyambut baik. Teknis acara dikoordinasi lebih lanjut antara Bagian Kerjasama Pemerintah Kota Bogor dengan Direktur Luar Negeri the World Peace Committee Mr Maripaus.

Mr. Ir. Usmar Hariman menerima buku Robot dari Ibu Jully Tjindrawan, selasa 16/10/2018. (Den.Mj)

Pada pertemuan itu Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani didampingi istri Ibu Jully Tjindrawan.

(Den.Mj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *