Pesan Presiden Dunia Djuyoto Suntani “Ke Depan Indonesia Tidak Perlu Ada Pemilu Lagi”

Bagikan berita:

Pesan Presiden Dunia Djuyoto Suntani “Ke Depan Indonesia Tidak Perlu Ada Pemilu Lagi”

Media-jabar.net Kamis 18/04/2019 Nasional — President the World Peace Committee meeting 202 Negara berpesan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menjadi bangsa besar yang memelopori peradaban dunia, kedepan Indonesia tidak perlu menyelenggarakan Pemilihan Umum lagi. Untuk mencari figur wakil rakyat dan Pemimpin, cukup dilakukan secara musyawarah dan mufakat.
“Akar budaya dan kekuatan masyarakat Indonesia adalah gotong royong, kekerabatan. Untuk mencari pemimpin juga harus dilakukan dengan gotong royong, dengan musyarah, bukan dengan Pemilihan Umum,” tegas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia ini.

Untuk menjadi bangsa besar, Indonesia jangan jadi pengekor. Ikut-ikutan bikin Pemilihan Umum yang tidak sesuai budaya Nusantara.
“Indonesia harus jadi pelopor Dunia dengan produk musyawarah mufakat. Melalui musyawarah kita Dapat Pemimpin yang amanah dan kredibel. Pemimpin yang pinilih,” jelas Tokoh pada awak Media-jabar.net .

Tanpa ada Pemilihan Umum sumberdaya Bangsa Indonesia bisa diberdayakan untuk memakmurkan Negara, mensejahterakan rakyat, membesarkan Indonesia di tingkat Dunia international.
“Saya tegaskan ya, ke depan Indonesia tidak perlu ada Pemilihan Unum lagi,” tutup Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dari Dubai (18/4/2019). (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *