KSOP Sunda Kelapa Lakukan Kunjungan Ke Polsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa Untuk Merayakan HUT Bhayangkara Ke-73

Media-jabar.net Senin 01/06/2019 Nasional – Jakarta — Kepala Syahbandar Otoritas Pelabuhan Sunda Kelapa (KSOP), Ridwan Chaniago M.Mar E, mendadak melakukan kunjungan ke Polsek kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa. Mereka membawakan tumpeng untuk merayakan Ulang Tahun Bhayangkara  ke-73, Senin (1/7), di Jakarta.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH M.H, tampak kaget dengan kunjungan tiba-tiba. “Apalagi pihak KSOP membawakan tumpeng ke Polsek kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa untuk mengucapkan selamat kepada Polri atas ulang tahunnya ke-73, semoga Polri semakin jaya,” kata Ridwan.

Dengan kunjungan KSOP Sunda Kelapa ke Polsek kawasan Sunda Kelapa langsung meminta anak buahnya untuk menyiapkan meja guna meletakkan tumpeng. Mereka kemudian bersiap melakukan pemotongan tumpeng bersama.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni S.H M.H, mengucapkan terima kasih kepada KSOP yang datang dengan membawa tumpeng serta memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73.

Kapolsek  juga  merima Karangan Bunga Ucapan Selamat Dirgahayu Bhayangkara  ke-73. Dan tidak lupa juga dari apresiasi dalam wujud pemberian tumpeng dari Ketua Pelabuhan Rakyat Pelabuhan Sunda Kelapa, H Abdullah. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…