Gowes Kemerdekaan Bareng Wakasad dan Pangdam III Siliwangi

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Nasional – Jawa Barat – Tasikmalaya — Wakil Kepala Staf (Wajasad) Letjen TNI Tatang Sulaeman melepas secara simbolis Gowes Kemerdekaan dengan Star di Tasikmalaya dan Finish di Pangandaran. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kedatuan bangsa, bertempat di halaman Makodim 0612, Minggu 25/08/2019.

Sebanyak kurang lebih 600 (enam ratus) pengendara sepeda dari berbagai suku dan etnis, termasuk para anggota TNI Polri hadir mengikuti Gowes Kemerdekaan RI Ke 74 dengan route Tasikmalaya – Pangandaran, mengambil jarak tempuh kurang lebih 100 kilometer.

Di awali oleh pesepeda Ontel dari berbagai suku dan entnis lengkap dengan pakain khas termasuk pesepeda anggota TNI dari Papua kemudian disusul oleh ratusan pesepeda peserta Gowes Kemerdekaan termasuk TNI Polri yang dipimpin langsung oleh Wakasad

Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaeman mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan yang diikuti oleh pesepeda dari berbagai daerah di Indonesia, tiada lain untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu lanjut Wakasad, untuk mempererat perstuan dan kesatuan bangsa dan kegiatan Gowes ini dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, ini juga untuk menyehatkan masyrakat.** wahyu

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *