Direktur Pengembangan Budaya WPC Bertemu Kepala BKKBN Pusat

Bagikan berita:
Direktur Pengembangan Budaya the World Peace Committee Dr Sriwahyuni Adi Warsono (Tengah) bersama Kepala BKKBN Pusat Dr Hasto Wardoyo (kiri) Dan Deputi KSPK BKKBN Dr M. Yani.

Media-jabar.net | Nasional —  Hari Budaya Dunia yang ditetapkan dan Diresmikan pada 18 Agustus 2019 di Malayang Bandung, Jawa Barat, Indonesia, merupakan karya masyarakat Indonesia untuk semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia. Karena budaya merupakan cipta rasa dan karya yang tumbuh berkembang bersama nadi kehidupan Umat manusia.

Dalam rangka peresmian dan penetapan Hari Budaya Dunia, Direktur Pengembangan Budaya the World Peace Committee Dr Sriwahyuni Adi Warsono Selasa siang (23/7/2819) bertemu Kepala BKKBN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional) Dr Hasto Wardoyo di Kantor BKKBN Pusat di Halim, Jakarta Timur, Indonesia. Dalam pertemuan yang positive tersebut Kepala BKKBN Pusat yang Sangat berprestasi ketika menjabat Bupati Kulonprogo, didampingi Deputi Bidang KSPK (Kesejahteraan dan Pemberdayaan Keluarga) Dr M. Yani, M. Kes, PKK.

Penetapan Hari Budaya Dunia oleh Presiden the World Peace Committee 202 Negara diperkirakan dihadiri 10.000 peserta termasuk Pengurus the World Peace Committee dari berbagai Negara.

Dr Sriwahyuni Adi Warsono yang juga dosen dan Direktur Entrepreneur Universitas Sangga Buana Bandung menggerakan Hari Budaya Dunia yang didukung oleh masyarakat international 202 Negara menjadikan Indonesia sebagai locomotive kelahiran Peradaban Baru Bagi Satu keluarga Bumi dengan Hati yang baik.

Hari Budaya Dunia diprakarsai Dr Sriwahyuni Adi Warsono yang ditetapkan oleh lembaga Dunia GSFEN Worldwide sebagai Wanita Inspirasi Dunia. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *