Subsektot 07-22 ” Satgas Citarum Beri Contoh Agar Masyarakat Malu Buang Sampah Ke Sungai

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Subsektor 07 – 22 terus menerus melaksanakan pembersihkan sampah yang menghiasi sungai.
Satgas citarum harum bersama baraya serta Babinsa dipimpin oleh Peltu Bayu Dc , dengan penuh kesabaran melaksanakan pembersihan di sungai cibeureum kelurahan Sukawarna Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

Pergerakan pasukan di awali dengan melaksanakan apel  pagi, Sebelum Pembersihan sungai sabtu ( 10/8) , pembersihan sungai  Cibeureum sepanjang 300 meter dilakukan dengan rasa gotong – royong ,serta penuh dengan kesabaran sehingga berhasil menarik sampah sebanyak  480kg. Sehingga sungai cibeureum kembali bersih dari sampah .

Dengan kehadiran satgas Cotarum bersama baraya serta babinsa dalam melaksanakan pembersihan , dengan pembersihan ini berharap akan menjadi contoh buat masyarakat , masyarakat harusnya menjadi malu untuk membuang sampah ke sungai , dengan melihat para satgas citarum hampir setiap hari membersihkan sampah dari sungai.

Menurut Subsektor 07 – 22 Peltu Bayu ”  Saya berharap dengan di terjunkan nya satgas beserta baraya dan masyarakat untuk Membersihkan sungai dari sampah ,  supaya masyarakat menjadi malu untuk membuang sampah ke  sungai dan merasa terpanggil untuk menjaga kebersihan lingkungan ” Tegas Peltu Bayu.

(Asep.M/JPCH).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *