Media Jabar.Net.Bandung – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 209 Kota Bandung di tahun 2019 ini, PT.KAI Daop 2 Bandung di bantu oleh satgas citarum harum Dansektor 22 melakukan jum’at bersih ( Jumsih) membersikan sungai cibeureum yang terletak antara kecamatan Andir dan Kecamatan Cicendo Jum’at (28/6) di Jl.Maleber Utara Kota Bandung.

Menurut Executive Vice President ( EVP) Daop 2 Bandung Saridal , ” kegiatan ini bagian dari sinergitas PT KAI Daop 2 dengan pemerintah Kota Bandung , kegiatan ini sebagai bentuk nyata BUMN hadir untuk negri ,” Jelas Saridal.

Harapan kami ingin mewujudkan bersama – sama kota Bandung Juara, dan PT.KAI Daop 2 Bandung Juara sehingga akan terus memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas ,” Tambahnya.

Kegiatan jum’at bersih ini melibatkan 100 Karyawan PTKAI Daop 2 dari semua unit dan dari Dansektor 22 ( Kolonel ,Asep Rahman Taufik ) 100 Orang yang di bantu gober kecamatan Andir dan Kecamatan Cicendo , dengan menggunakan seragam kuning mereka nampak sangat kompak .

Menurut Dansektor 22 Kolonel Asep Rahman Taufik ,” Kami sangat berterima kasih pada PT.KAI Daop 2 atas partisipasi nya dalam menjaga bersama – sama Kebersihan lingkungan , serta sungai Cibeureum yang bermuara ke Sungai Citarum .kami berharap agar kegiatan seperti ini terus di laksanakan untuk bersama- sama mewujudkan Jabar Juara serta mendukung Perpres No.15 Thn 2018, ” Pungkasnya.

Subsektor 03 – 22¬† Sertu Ojat mengatakan ,” Kegiatan yang dilakukan Daop 2 Bandung yang bekerjasama dengan Dansektor 22 sangat membantu kami di lapangan, dengan melibatkan masyarakat membuat pekerjaan menjadi ringan, sungai cibeureum yang penuh alang – alang dan sampah dalam tempo sekejap saja sudah bersih,” Imbuhnya. ( Asep.M ).

Check Also

Antisipasi pencemaran limbah industri, Dansubsektor 06 Sektor 22 intensifkan patroli Sungai

Media Jabar.Net.Bandung – Meski masih suasana Lebaran, tidak membuat Satgas Citarum …