Media Jabar.Net.Bandung –  Kapolsek Astanaanyar KOMPOL EKO LISTIONO, SH, MH di dampingi Wakapolsek AKP CUCU HIDAYAT, SH . Beserta jajaran nya melaksanakan kontrol anggota pengamanan TPS dalam rangka Pemilu serentak 17 April 2019 sekaligus pantau situasi kamtibmas di wilayah Astanaanyar Rabu (17/4)

Dalam pengecekan tersebut, Kapolsek Astanaanyar juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa tenang dalam melaksanakan Pileg dan Pilpres 2019, sehingga Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk dapat tercapai.

Sedangkan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan, Kapolsek mengingatkan agar senantiasa siap dalam menghadapi berbagai perkembangan situasi terkini.
Sementara masyarakat cukup antusias dari penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilu 2019 untuk memilih calon Presiden dan calon Legislatif

Ketika ditemui di sela kegiatan nya saat kontrol di Tps 28,29,30,31 Rw 04 Kelurahan karasak kecamatan Astanaanyar Kota Bandung.Kapolsek Atanaanyar mengatakan, ” saat imi situasi di wilayah Astanaanyar cukup kondusif, kami siap mengamankan bersama TNI  untuk menjaga situasi di TPS agar masyarakat bisa melaksanakan pesta demokrasi ini secara aman dan dan damai ,” Ungkapnya.

waktunya pencoblosan Pemilu 2019. Mengingat hal tersebut kami bersama TNI  siap melaksanakan pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS).

“TNI-POLRI siap melaksanakan  pengamanan di TPS Pemilu 2019 semoga rangkaian penyelenggaraan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman lancar, dan damai Pungkasnya. (Asep.M).

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…