K-lidik Susun Program Kerja Di Rapat Tahun Pertama

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.BANDUNG — Memasuki Rapat Program Kerja Tahunan tahap kedua, antusias perdivisi antara Divisi dibawah Presidium 1 dan Presidium 2 perlu diacungi jempol, terbukti para pengurus Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Lembaga Independen dan Informasi Ketenagakerjaan ( K-Lidik) dapat meluangkan waktunya demi pengabdian terhadap Lembaga, sehingga akan terwujudnya program nyata yang akan di rasakan manfaatnya bagi semua lapisan, terkhusus keluarga besar K-Lidik maupun masyarakat luas nantinya.

Turut hadir pada setiap rapat ketua Presidium, Presidium 1 pada Sabtu (11/5) Presidum 2 pada Sabtu (18/5) dan para pengurus DPP K-Lidik pada setiap Divisinya masing-masing, Kegiatan di mulai pada pukul 10.00 WIB ditutup dengan buka bersama.

Rapat Penyusunan Program Kerja tahunan tersebut berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa point dari tiap divisinya yang akan di matangkan pada Sabtu (25/5) dengan dihadiri pula Oleh Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan Dewan Pakar, sehingga akan menghasilkan program yang akan di realisasikan segera.

Ketua Presidium Ngadi Utomo S.Sos., SH., Mengungkapkan, Saya sangat optimis program K-Lidik akan terealisasi dengan baik, antusias Saudara-saudara kita perlu diacungi jempol, mereka dengan sukarela meluangkan waktu dan berkorban, baik moril maupun materiil demi menghadiri undangan rapat penyusunan program selama satu tahun kedepan.

“Interaktif saudara-saudara pada setiap divisipun sangat bagus, mereka memiliki program-program yang akan dijalankan, itu menandakan keseriusan mereka untuk sama-sama membesarkan K-Lidik” Tandas Ngadi Kepada K-Lidiknews.com dikantornya Komplek Rahayu, Bandung, Sabtu (18/5).

Lebih lanjut Ngadi Mengingatkan, Untuk saudara-saudaraku semua Divisi, Jangan lupa nanti hadir kembali pada rapat pemantapan yang akan dihadiri pula oleh Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan tentunya seluruh keluarga besar K-Lidik bertempat di Komplek Angkasa , Kab. Bandung, Sabtu (25/5) Mulai Pukul 10.00 WIB hingga selesai. (Asep.M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *