Media Jabar.Net Bandung  – Dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi serentak pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilihan Capres-cawapres pada 17 April 2019 segala persiapan serta kotak suara sudah siap di distribusikan , termasuk pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) .

Hal itu juga di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Brigadir Jajang Sopandi atau lebih di kenal dengan panggilan Jason, yang bertugas di Kelurahan Karasak kecamatan Astanaanyar Kota Bandung .

Ketika pengawalan kotak suara ke wilayah Rw 04 yang di terima langsung oleh para ketua KPPS beserta anggotanya Selasa malam (16/4)  yang berjulah 4 TPS terdiri dari TPS 28,29,30,dan 31.

Dalam kesempatan ini Brigadir Jason menyampaikan, dengan adanya beberapa kali pertemuan  dengan PPS.para ketua Rw.Tokoh masyarakat dan juga tokoh agama Bhabinkamtibmas  ingin mengajak kepada masyarakat tentang pentingnya saling menghormati, dalam pelaksanaan pemilu nanti agar tercipta suasana yang kondusif , damai dan aman.

“Adanya persepsi yang sama bahwa Pemilu ini milik kita bersama, kesuksesan itu tidak tergantung dari penyelenggara tapi dari semua stakeholder yang ada di wilayah kelurahan karasak ” tandasnya. (Asep.M)

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…