Subsektor 14 – 22 Turut Hadir Dalam Upacara HUT RI Ke 74 Tema Sampah Bawa Berkah

Bagikan berita:

Media Jabar.Net. Bandung – Sabtu (17/8/2019) Dalam rangka memperingati HUT 17 agustus tahun 2019 yang ke 74 yang di laksanakan di Kecamatan Bandung Kidul di pimpin oleh Camat Bandung Kidul ( Evi hendarin S.Sos.M.AP ) yang dihari oleh semua unsur Muspika sekecamatan Bandung Kidul, para Lurah sekecamatan Bandung Kidul dan jajaran, kapolsek dan jajaran, komandan koramil dan jajaran, pemuka agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, anak sekolah dan masyarakat sekitar sekecamatan Bandung Kidul.

Acara HUT RI kali ini mengambil tema memanfaatkan sampah jadi berkah menuju indonesia lebih maju dan lebih unggul, satgas citarum harum Subsektor 14 –  22  Peltu Syahril turut terlibat dalam upacara di laksanakan di halaman Kecamatan Bandung Kidul berlasung dengan hikmat.

Dalam sambutanya Camat Bandung Kidul menyampaikan ,” Agar semua unsur pemerintah daerah melalui program pemerintah kota bandung yaitu dengan program kangpisman (kurangi pisahkan manfaatkan), yang di giatkan di Kecamatan Bandung Kidul harus di laksanakan di semua lapisan masyarakat, ” Pintanya.

Selesai Upacara di lanjutkan dengan   karnaval dengan jumlah peserta 3000 orang di masing masing kelurahan se kecamatan Bandung Kidul.

Bapak Camat Bandung kidul ikut lomba makan kerupuk untuk memeriahkan acara ini. Acara demi acara di laksanakan dengan hikmat dan lancar.

Menurut Peltu Syahril ,” tim satgas citarum ikut andil dalam upacara HUT RI Ke 74 kehadiran kami sudah menjadi bagian dari pada aparat kewilayahan, jadi kami merasa senang bisa menyatu dengan semua unsur, ” Ujarnya.

(Asep.M/JPCH).

( Asep.M/JPCH).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *