MediaJabar.Net.Bandung –  kegiatan di subsektor 12 – 22 yang meliputi dua kecamatan yaitu Kecamatan Sumur Bandung dan Bandung Wetan , meski tinggal 2 orang personil saja namun mereka tetap semangat jumat (15/3) tadi melakukan beberesih di seputan jalan Aaia Afrika ,Braga dan jalan soekarno yang di bantu pasukan gober , linmas serta relawan kelurahan braga kecamatan Sumur Bandung.

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh subsektor 12–22 citarum harum yang mengemban perpres no.15 tahun 2018,  Prajurit siliwangi tetap semangat meski 2 orang personil namun pertisipasi masyarakat cukup antusias untuk membantu tugas mereka .

 Seperti biasa sebelum kegiatan melakukan apel bersama dan pembacaan doa untuk keselamatan dalam melaksanakan tugasnya, kegiatan kali ini di hadiri lurah sumur bandung Dra.Yunika Wihastini.M.si mengatakan pada Media Jabar.Net ,” Dengan adanya satgas Citarum Harum kami merasa terbantu , dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sungai yang melintas di wilayah kami, masyarakat di sini mengapresiasi keberadaan nya buktinya mereka ikut juga membantu dalam setiap kegiatan ,” Ungkapnya.

Menurut Subsektor 12-22 Sertu Enjang ” kegiatan kali ini di pokuskan di jalan protokol  Asia Afrika ,Braga dan jalan Soekarno ini merupakan pusat kota Bandung , tetap kita jaga kebersihan nya soalnya tadi banyak sampah , masyarakat masih rendah tingkat kesadaranya ,karena Asia Afrika banyak dikunjungi dari luar kota untuk berwiasta di sini ,” Pungkasnya. (Asep.M).

 

Check Also

Alat Berat Terus Bergerak Normalisasi Sungai Cipamokolan

Media Jabar Net.Bandung – Tahun 2021 sebanyak 2 unit alat berat diterjunkan ke wilay…