Subsektor 08-22 ” Penting nya Peran Serta Masyarakat Dalam Program Citarum Harum

Bagikan berita:

Media Jabar..NetBandung – Selasa (3/9/2019) Subsektor 8 – 22  Peltu Ade tetap melakukan kegiatan membersikan sungai lebak larang kelurahan di kelurahan Sekeloa  kecamatan Coblong Kota Bandung.

Seperti biasa sebelum kegiatan di mulai sub sektor 8-22 di awali Apel pagi brtempat di kantor rw 02 kelurahan Sekeloa , pengarahan di berikan kepada para satgas dan tim gober agar tetap berhati – hati dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kegiatan pembersihan lebak larang bukan hanya dari satgas  dan baraya saja naum banyak dukungan dari kewilayahan seperti tim gober dari kelurahan lebak gede sebanyak 72 orang,  Kelurahan Sekeloa 15 orang, Kelurahan sadang serang 10 orang, dan Satgas sub 08 beserta Baraya 22 orang jumlah keseluruhan sebayak 72 orang.

Masyarakat masih banyak yang kurang menyadari akan pentingnya kebersihan lingkungan , karena masih nampak sampah bertumpuk di sungai lebak rang , ini terbikti dari sampah yang terangkat 1ton sepanjang 600  meter.

 

Menurut Peltu Ade ,” kurang nya kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan masih rendah, bukti nya sampah di sungai lebak larang masih numpuk padahal setiap saat kami bersihkan  ,” Ujar Ade.

Sementara di tempat terpisah Dansektor 22 Kolonel Asep Rahma T. mengatakan,”  Kami intruksik kepada para subsektor agar selalu melakukan patroli, lakukan terus pendekatan pada masyarakat beri pengertian agar tidak membuang sampah ke sungai ,  ” Pungkasnya.

kehaJPCH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *