Media Jabar.Net.Bandung –  Terkait pemberitaan tentang Bank BJB di salah satu media, Tim JPCH ( Jurnalis Peduli Citarum Harum ) mendatangi kantor bank BJB Yang bertempat di Jl. Naripan No. 12 – 14 Kota Bandung, Kamis (15/11/2018).

Kedatangan tim media JPCH hanya bermaksud untuk silaturahmi dan audensi tentang kepengurusan Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) bahwa peliputan tentang pemberitaan Program Citarum Harum dilaksanakan tiap hari oleh beberapa media yang tergabung di JPCH, dan beberapa program lainnya.

Tim di pimpin langsung oleh ketua (Zhovena, S.T.) yang diterima dengan baik oleh pihak Bank BJB yang mewakili humas cirporate (Simon) kebetulan para pejabat Bank BJB sedang tidak ada di tempat kebetulan pada Dinas Luar kota saat itu, sehingga tidak bisa bertemu.

Staf Humas Bank BJB (Simon) menyampaikan pada tim dalam penyambutan kedatangannya, “Rasa terimakasih atas silaturahmi tim JPCH pintu kami terbuka, namun kebetulan saat ini  para pimpinan kami lagi pada dinas luar ke Jakarta, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kedatangan berikutnya akan di undang melalui telpon ataupun surat ketika pimpinan Bank BJB sudah masuk berada di kantor” ujarnya.

Ketua JPCH mengutarakan maksud dan tujuannya, “Kedatangan kami yang utamanya bersilaturahmi dengan pihak Bank BJB karena saya pun nasabah Bank BJB, asalnya kami mau mengenalkan JPCH, dan adanya  beberapa pemberitaan miring yang telah dimuat dibeberapa media dan atas pengaduan teman sebagai nasabah bank BJB” Ucapnya.

Humas Bjb menjanjikan untuk mengagendakan pertemuan dengan pimpinan setelah mereka berada di Bandung , akan mengundang tim JPCH untuk bertemu dengan pimpinan Bjb (Asep.M)

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…