GEBYAR HARI JADI KOTA BANDUNG 209 DI KELURAHAN SUKAPURA KIARA CONDONG.

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – “Bergerak ngahiji ngawangun Sukapura” itulah tema yang diangkat pada perayaan memperingati hari jadi kota Bandung yang ke 209 di kelurahan Sukapura Kiaracondong. Kegiatan yang digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu (28-29) memang sarat dengan kegiatan.

Mulai dari wisata kuliner,senam aerobik, jalan sehat.parade band, kreasi seni, dan lomba lomba mulai dari lomba mewarnai, thafidz alquran dan yang tak kalah penting lomba pemanfaatan dan mengkreasi barang-barang bekas menjadi sesuatu yang bermanfaat sebagai bentuk dari implementasi dari program KangPisman (kurangi pisahkan dan manfaatkan) manfaatkan).

Acara yang semula mau dibuka oleh wakil wali kota Bandung yang tidak dapat hadir karena sesuatu hal akhirnya dibuka oleh Camat Kiaracondong Rina Dewi Yanti didampingi oleh Kapolsek, Lurah, dan unsur muspida lainnya disambut oleh kesenian lengser.

Dalam sambutan camat Rina pada Media Jabar.Net menyampaikan merasa puas dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh LKK LPM, dan PKK Sukapura yang diketuai olah Brio Depiola ini. Karena semua 9 komunitas yang yang ada di Sukapura pada kegiatan 2 hari ini telah menunjukkan soliditas dan kekompakan ngahiji untuk mensukseskan acara ini. ” Ujar Rina

Lebih lanjut Rina mengharapkan seluruh masyarakat agar berkomitmen dan berbakti untuk memajukan wilayah Sukapura untuk mendukung 5 program pembangunan kelurahan Sukapura yakni pertama kelurahan sukapura ngahiji, kedua sukapura geulis, wisata, sejahtera juara yang agamis juara yang aman unggul dan sejahtera.

Sementara itu Kapolsek Kiaracondong menambahkan agar masyarakat bersinergi dan menjaga kerukunan, dan tidak mudah terprovokasi dan menghindari peredaran narkoba di wilayah Sukapura. Ungkap Kapolsek.

Acara yang gebyar ini semakin meriah dan membahana dengan kehadirkannya artis asal kota Bandung Mel Shandy. Bravo sukapura (RONi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *