Demi NKRI Polres Cirebon Gelar Doa Bersama

Bagikan berita:

Cirebon media jabar.net kepolisian republik indonesia, Polres Cirebon gelar doa bersama Anak Yatim Dalam Rangka Kondusifitas Keamanan Dan Ketertiban Di Wilayah NKRI yang bertempat di Masjid asmaul kudus Polres Cirebon (26/09/19).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K.,M.Si didampingi Wakapolres Cirebon KOMPOL H Ricardo Condrat Yusuf S.H.,S.I.K.,M.H beserta PJU, Perwira staf dan seluruh anggota Polres Cirebon yang diikuti oleh anak yatim piatu Panti Asuhan Do’a Ibu sebanyak 100 orang.

Kapolres Cirebon menyampaikan Diadakannya kegiatan doa bersama ini dalam rangka Kondusifitas Keamanan Dan Ketertiban Di Wilayah NKRI, agar seluruh personil Polres Cirebon selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat Kab. Cirebon juga sekaligus mempererat tali silaturahmi serta sebagai bukti keperdulian Polres Cirebon kepada anak yatim piatu.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Shalat maghrib dan isya berjamaah dan membaca Surat yasin untuk keselamatan Bangsa dengan melihat situasi yang sedang terjadi saat ini.

Kegiatan doa bersama anak yatim juga dilaksanakan secara serentak di 27 Polsek jajaran Polres Cirebon dimasing masing Mushollah Polsek setempat.

(joei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *