Kapolres Batang AKBP Edi Sinulingga Berikan Piala Beserta Uang

Bagikan berita:

Kapolres Batang AKBP Edi Sinulingga Berikan piala Beserta Uang

Media-jabar.net Kamis 11/07/2019 Jawa Tengah – Batang — Sebagai tanda penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas dan Polsek yang berprestasi dan telah memenangkan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga memberikan piala beserta uang pembinaan pada acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke -73 di halaman Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, Rabu (10/7/19).
Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga menyampaikan, penghargaan ini saya serahkan kepada mereka yang selama ini telah berdedikasi tinggi terhadap Polres Batang, melalui peran masing-masing.
“Penghargaan ini hendaknya dapat memotivasi bagi seluruh Bhabinkamtibmas dan Polsek lainnya, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta kondisi wilayah desa binaan yang kondusif,” ungkapnya.
Penghargaan diberikan kepada pemenang Lomba Bhabinkamtibmas Berprestasi yaitu juara I dengan perolehan nilai 3.290 poin diraih oleh Bripka Dodi Handoko, Bhabinkamtibmas Polsek Limpung. Juara II dengan nilai 3.260 poin diraih oleh Brigadir Luqman Khakim Bhabinkamtibmas Polsek Reban. Juara III dengan nilai 3.000 poin diraih Bripka Niko Satria Saputra Bhabinkamtibmas Polsek Bandar.
Penghargaan juga diberikan pada Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi  (PSBD). Juara I dengan nilai 184 poin diraih oleh Polsek Limpung. Juara II dengan nilai 179 poin diraih oleh Polsek Gringsing. Juara III dengan nilai 176 poin diraih oleh Polsek Batang Kota.
Nampak Bupati Batang Wihaji dan Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu memberikan ucapan selamat kepada pemenang dan tampak pula Kepala Desa dan babinsa mendampingi para bhabinkamtibmas Desa binaan. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *