Media-jabar.net | Jawa Barat – BOGOR — Telah berlangsung Musyawarah Jaringan Komunikasi Udara (JKU)  Polsek Kemang, Selasa (13/8) kemarin, bertempat di Aula Polsek Kemang. Dalam rangka Pemilihan Ketua JKU Polsek Kemang periode 2019-2021,  hadir Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi, SH dan Waka Polsek, para Kanit Jajaran Polsek Kemang, Wakil Ketua JKU Polres  Bogor Sdr. Wasikun, para anggota JKU Polsek Kemang dan undangan lainnya yang berjumlah 100 orang.

Dalam Sambutan Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyadi SH, mengatakan yang pada intinya JKU Polsek Kemang adalah Mitra Kepolisian Sektor Kemang yang dapat membangun sinergitas dalam menciptkan situasi Kamtibmas,  yang kondusif bersama dengan Kepolisian dalam menyelenggarakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sambutan Ketua terpilih Sdr.  Hasanudin, yang pada intinya JKU  Polsek Kemang agar dapat aktif dan berperan sebagai Mitra Kepolisian untuk bekerja secara iklhas dan penuh dedikasi tinggi.

Dalam acara JKU, tersebut penunjukan Aklamasi Kepengurusan  JKU Polsek Kemang Periode 2019-2021, yaitu Ketua Musyawarah Jaringan Komunikasi Udara (JKU) Hasanudin, Wakil ketua I Ahmad Saripudin, Wakil ketua II  Supandi, Sekertaris I Acipudin, Sekertarus II Yogi Sintara, Bendahara I Martin, dan Bendahara II Endung. Usai acara tersebut dilakukan Penutup dan Do’a,  Ramah tamah, dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif. (dade/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…