Di Bulan Ramadhan, PT.CAR Bagikan Sembako, Ratusan Warga Antusias

Media-jabar.net Selasa 21/05/2019 Jawa Barat – Purwakarta — Meski baru beroperasi beberapa bulan ini, namun PT. Citra Asia Raya (CAR) yang berada di Jalan Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, lebih peduli lingkungan setempat, dengan cara memberikan bantuan sembako kepada sejumlah ratusan warga Kampung Cisantri RT 10 RW 01, didalam kegiatan bakti sosial bulan ramadhan tahun ini.

Untuk pembagian sembako tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Lionil selaku Dirut Pimpinan PT. CAR yang di dampingi para tokoh masyarakat Lurah hormat Acu Sambas serta para tokoh ulama setempat.

Dalam sambutanya Dirut Lionil mengatakan bahwa, program kepedulian sosial (CSR) yang di laksanakan di bulan ramadhan ini salah satu bentuk program untuk sosial lingkungan kedepanya akan terus digalakkan lebih eksis lagi.

“Meski baru beberapa bulan kami beroperasi namun niat kami yang ikhlas dalam membantu peduli pada warga lingkungan pabrik akan kami galakan lagi,” tegas Dirut Lionil yang di dampingi Lucan selaku kepala Cabang PT.CAR.

Lebih lanjut pihak PT.CAR menjelaskan selain peduli sosial pihaknya juga akan menjalankan program ketenaga kerjaan dengan cara merekrut lowongan kerja dengan selalu mengutamakan warga setempat.

“Untuk mengurangi pengangguran kami juga akan menjalankan program perekrutan tenaga kerja yang handal dan terampil dengan mengutamakan warga setempat dulu,” ujarnya.

Demi memberikan kontribusi kerjasama yang baik kedepan dalam memajukan industri diperlukan kerjasama yang baik dan dukungan baik dari pemerintah dan masyarakat sehingga dengan adanya Industri akan berdampak meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan adanya industri ini akan berkembang pada ekonomi dan bisa mensejahterakan masyakat,” harapnya.

Hal yang sama juga diuatarakan Lurah hormat Acu Sambas selaku tokoh masyarakat Cilandak yang siap mendukung adanya program Industri PT.CAR yang peduli warga lingkungan pabrik.

“Kami siap bekerjasama dengan Industri dalam memajukan ekonomi Desa Cilandak yang sejahtra,” pungkasnya.(Fuljo)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…