Kapolsek Cibungbulang Gelar Syukuran Peringati HUT Bhayangkara Ke-73

Bagikan berita:

Kapolsek Cibungbulang Gelar Syukuran Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73

Media-jabar.net Selasa 09/07/2019 Jawa Barat – Bogor — Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Suyandi, SH telah dilaksanakan Kegiatan Syukuran memperingati HUT Bhayangkara Ke-73. Acara syukuran HUT Bhayangkara Ke-73, dengan Tema “Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara, Senin (8/7), bertempat di Aula Mapolsek Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

 

Kegiatan Syukuran Hut Bhayangkara Ke-73, di hadiri oleh Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman, SH, MH, Danramil Cibungbulang Kapten Inf. Dudung Abdul Rozak, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pamijahan, KH. Sihabudin, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cibungbulang diwakili, Ust. H. Abdul Latif, S.ag, Kepala Desa se-Kecamatan Cibungbulang dan pamijahan, Toga dan Tomas Cibungbulang dan Pamijahan, Kemala Bhayangkari Polsek Cibungbulang, dan dihadiri kurang lebih  100 orang tersebut.

 

Dalam sambutan Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Suyudi, SH, menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh unsur pimpinan beserta jajaran baik dari Danramil Cibungbulang serta Pemerintah Kecamatan serta tokoh masyarakat di lingkungan Polsek. “Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, kehadiran anda adalah sebuah bentuk dukungan pada kami Polsek Cibungbulang, semoga jalinan Silaturahmi kita akan terjaga dengan baik,” kata Agus.

 

Lebih lanjut, kata Agus mengungkapkan seperti biasa tiga pimpinan dari tiga unsur di wilayah Cibungbulang saling bertukar informasi dan membicarakan hal-hal yang terjadi di wilayah.

 

Sementara itu, Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman, SH, MH mengungkapkan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada jajaran Polsek khususnya Polsek Cibungbulang atas kinerja jajaran Polsek Cibungbulang yang terus memberikan pelayanan, pengayoman dan pengabdian kepada masyarakat.

 

Tokoh Agama Ust. H. Kaba’in, mengungkapkan selama ini kinerja pengabdian polisi sangat membantu masyarakat, terutama terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif. Semoga Polri semakin profesional, dekat dan dicintai masyarakat.

 

Acara syukuran tersebut juga diisi tausiah agama yang disampaikan oleh Ust. H. Abdul Latif S.Ag. Selain itu diberikan pula pemberian penghargaan (reward) dari Kapolsek Cibungbulang kepada perwakilan anggota yaitu Aiptu Suparno dan Aiptu H. Ma’ruf Setiadi,  pemotongan nasi tumpeng, ramah tamah, foto bersama, dan kegiatan syukuran tersebut, ditutup dengan pembacaan do’a. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *