Sambut Dan Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Dan HUT Jalasenastri Ke-73 Tahun, Puspomal Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

Bagikan berita:

Media-jabar.net | JAKARTA — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 dan HUT Jalasenastri ke-73 Tahun 2019, Pusat Polisi Militer TNI AL (Puspomal) mengadakan berbagai kegiatan lomba yang dibuka oleh Danpuspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H, Jumat (16/8), di Lapangan Apel Mako Puspomal, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Acara yang diselenggarakan ini, merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke -74 dan HUT Jalasenastri ke-73 Tahun 2019, Puspomal akan mengisi dengan berbagai perlombaan antara lain pertandingan, Lomba Taman Obat Keluarga diawali dengan senam pagi, Jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh anggota dan ibu-ibu Jalasenastri, Bakti Sosial ke petani kangkung, Lomba cepat memakai seragam PDL20, Lomba Memasang brivet oleh Ibu Jalasenastri, Lomba Merias Wajah Ibu Jalasenastri di lakukan oleh suami dan Lomba membuat Filler, lomba Memasak daging lahan dan kangkung antar Satker, dalam lomba masak kali ini diikuti oleh Danpuspomal langsung bahkan sangat unik karena para peserta memakai beragam pakaian seperti pakaian PDL TNI lengkap dengan samaran, pakai beladiri, pakaian sepak bola, pakaian tahanan, bahkan ada yang berpakaian adat asal Madura lengkap dengan celuritnya.

Dengan adanya kegiatan ini tentunya dapat mempererat tali silaturahmi di kalangan keluarga besar Puspomal, mempertahankan dan meningkatkan semangat juang prajurit penegak hukum yang taat pada peraturan dan tentunya diharapkan ada titik-titik penting untuk dikembangkan sebagai pembelajaran dalam kedinasan dan kehidupan sehari-hari.

Turut hadir dalam acara Ketua Umum CBS Jalasenstri Puspomal Ny. Wiwik Nazali Lempo, Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana, Para Direktur Puspomal, Para Kasatker Puspomal, Seluruh Pengurus CBS Jalasenastri Puspomal dan seluruh prajurit serta ASN Puspomal. (dade/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *