PTP Multipurpose Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Tanjung Priok

Bagikan berita:

Media-jabar.net | JAKARTA — PTP Multipurpose lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) CabangTanjung Priok, tentang kerjasama optimalisasi pendayagunaan aset tetap PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) CabangTanjung Priok untuk kegiatan pengusahaan jasa kepelabuhanan berupa jasa barang di PelabuhanTanjungPriok, Jumat (27/9), di Jakarta.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilaksanakan di Gedung PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) CabangTanjung PriokLantai 9 dan ditandatangani langsung olehDirekturUtama PTP Multipurpose yaitu Imanuddin, dengan GM PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang PelabuhanTanjung Priok yaitu Suparjo.

Dalam sambutannya, Imanuddin menjelaskan Perjanjian ini adalah perjanjian perpanjangan kerjasama antara PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) CabangTanjung Priok dengan PTP Multipurpose, semoga dengan adanya kerjasama kedua belah pihak bisa saling bersinergi untuk memberikan kontribusi kepada perusahaan dan kepada perekonomian Indonesia. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *