Media-jabar.net | JAKARTA — Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni S.H M.H blusukan serta menyambangi Pasar jaya Muara Angke di sela kegiatanya mendatangi ke sejumlah toko beras pedagang daging sapi, pedagang ayam potong untuk memonitor harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako), Senin (22/7), di Jakarta.

Kapolsek bertemu langsung dengan salah satu pemilik toko, Ibu titik dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur yang termasuk di dalamnya sembilan bahan pokok dan menurut keterangan ibu titik bahwa saat sekarang ini harga masih relatif stabil.

“Kegiatan yang dilakukan ini agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan Kamtibmas,” kata Armayni.

Kegiatan ini sebagai, tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi. (dade/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Kadis Dukcapil Kota Bogor Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

Media-jabar.net | Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Bogo…