Kapolsek Kawasan Muara Baru Sambangi Warga Eks TPI 

Bagikan berita:

Media-jabar.net | JAKARTA — Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto didampingi Kanit Binmas Ipda Agus Santoso, Ka SPKT Ipda Marsudi Budi Wibowo, Anggota Reskrim, Anggota Sabhara dan Anggota Lantas sambangi Warga Eks Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Baru Jakarta Utara, Minggu (11/8), di Jakarta.

Usai melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Bahrul Ulum yang berlokasi di Pasar Ikan Moderen (PIM) Muara Baru Jakarta Utara, Kapolsek Kawasan Muara Baru dan anggotanya langsung melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada Muzaki dan warga masyarakat Eks TPI Muara Baru. “Selaku Warga Eks TPI Muara Baru diharapkan dapat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kawasan Muara Baru dan tidak segan-segan untuk melaporkan dan menghubungi petugas Polsek Kawasan Muara Baru apabila menemukan adanya peristiwa pidana atau kejadian lainnya,” kata Slamet.

Dalam kegiatan sambang kunjung AKP Slamet Riyanto berdialog langsung dengan Warga Eks TPI Muara Baru dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selaku warga Eks TPI Muara Baru diharapkan dapat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kawasan Muara Baru dan tidak segan-segan untuk melaporkan dan menghubungi petugas Polsek Kawasan Muara Baru apabila menemukan adanya peristiwa pidana atau kejadian lainnya.

“Lebih lanjut, kata Slamet mengungkapkan bertemu dan berdialog langsung dengan warga adalah sebagai bentuk kedekatan Kapolsek Kawasan Muara Baru dengan masyarakat. AKP Slamet Riyanto adalah Alumni AKPOL 2007 yang sebelumnya bertugas di Unit II Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dan kini menduduki jabatan sebagai Kapolsek Kawasan Muara Baru sangat peduli dengan lingkungan dan warga sekitar,” ujarnya.

Bertemu dan berdialog langsung dengan warga adalah sebagai bentuk kedekatan Kapolsek Kawasan Muara Baru dengan masyarakat. “Harapan saya semoga masyarakat Muara Baru dapat sama-sama menjaga kerukunan antar warga, saling toleransi dan tetap menjaga tali silaturahim sehingga menciptakan Kawasan Muara Baru yang nyaman dan aman,” ungkap Slamet. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *