Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama Walikota Paipa, Kolombia, Mr Yamit Hutardo Neira.

Presiden Dunia Djuyoto Suntani Pidato “200 Tahun Simon Bolivar” di Kota Paipa Kolombia

Media-jabar.net Senin 21/01/2019 Internasional – Kolombia – Nasional — Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara, Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani diundang Pemerintah Kolombia, Amerika Selatan, untuk menyampaikan Pidato Perdamaian Dunia pada peringatan “200 tahun Pahlawan Kolombo Simon Bolivar” tanggal 19 April 2019 di Monumen Nasional kota Paipa, Kolombia, Amerika Selatan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani pada awak Media-jabar.net melalui pesan singkat whatsapp, senin 21 Januari 2019.

“Pemerintah Kolombia dan Panitia Nasional mengundang Yang Mulia Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani untuk menyampaikan Pidato tentang perdamaian dunia,” kata Walikota Paipa Kolombia Mr Yamit Hutardo Neira pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Senin petang (21/1/2019) atau pagi waktu Kolombia.

Simon Bolivar merupakan pahlawan Kolombia yang berhasil mengalahkan Spanyol. Kekalahan Spanyol berakhir di Kota Paipa Kolombia pada 19 April 1819 atau dua abad silam.

Kekalahan Spanyol di Kota Paipa Kolombia merupakan awal kemunduran penjajahan Spanyol di seluruh Amerika Selatan. Simon Bolivar menjadi sumber inspirasi dan spiritual bagi seluruh Amerika Selatan.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani sendiri membangun dan menempatkan Gong Perdamaian Dunia di Kota Paipa Kolombia dua tahun lalu untuk mengakhiri perang saudara di Kolombia. (Den.Mj)

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…