Selamat Jalan Purnabakti Camat Kersamanah Anwar S.IP., Dan Drs. Beni Nurjaman Jabat Plt Camat

Media-jabar.net Kamis 28/03/2019 Garut — Acara Perpisahan Camat Kersamanah Anwar S.IP., yang sudah masuk masa pengsiun (Purnabakti) digelar di aula pondok pesantren Darussalam, kabupaten Garut, pada Senin 28 maret 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH Asep Solahudin Mu’ti, unsur Muspika, intansi terkait, para kepala Desa, para tokoh masyarakat Kersamanah serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Anwar S.IP., mengatakan merasa terkesan Selama bekerja dan di tugaskan diwilayah kecamatan Kersamanah sampai pensiun. Banyak kenangan suka dan Dukanya. Masyarakat di kecamatan kersamanah sudah saya anggap keluarga.
Masyarakatnya yang reliji dan gotong royong dalam membantu saya mengolah pemerintahan,” ucapnya.

Lanjut Amar, “selaku camat saya berterima kasih kepada semua warga kecamatan Kersamanah yang mendukung pemerintahan dan selalu menjaga kondusifitas lingkungan kecamatan kersamanah. Terutama kepada seluruh jajaran muspika, para kepala desa dan Dinas intansi lainnya,” ucapnya.

Dalam acara perpisahan tersebut, Anwar sekaligus menyerahkan tugas sebagai camat kepada Plt camat, yaitu sekmat kersamanah Drs. Beni Nurjaman untuk melaksanakan tugas pemerintahan kedepannya.**Dede Orend

Editor & Penerbit : Den.Mj

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…