Media — Jabar.Net Cirebon – Pemilihan kepala desa serentak membuat seluruh kepada desa di Kabupaten Cirebon meletakan jabatan nya , Termasuk Desa Warujaya Kecamatan Depok  , yang digantikan Pejabat sementara serah terima jabatan kuwu desa warujaya kecamatan depok kabupaten cirebon di laksanakan di balai desa Warujaya Selasa ( 2/7) yang di hadiri Muspika dan seluruh kuwu sekecamatan Depok.

Turut  hadir para tokoh masyarakat dan tokoh agama, lembaga desa serta tamu undangan, serah terima dari Likman Zen kepada Arhani yang langsung di lantik. berlangsung hidmat.

Dalam sambutan nya lukman zen
Menyapaikan  Rasa terima kasih nya pada seluruh perangkat, dan lembaga yang telah rela membantu menjalankan roda pemerintah desa, Dan terima kasih juga kepada masyarakat desa waru jaya yang mempercayai saya untuk memimpin desa, serta saya memohon maaf apabila ada salah selama menjalankan tugas,”  Pungkasnya.

Sementara itu Pj kuwu warujaya Armani yang di beri amanah untuk mengemban tugasnya mengatakan ,” saya akan menjalankan amanah untuk memimpin desa dan menghantarkan pilwu (pilihan kuwu) serentak,di kabupaten Cirebon , Salah satunya Desa warujaya agar bisa berjalan tertib dan aman ,” Jelasnya.

( joei )

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…