Media — Jabar.Net Cirebon – Polsek Talaun Polres Cirebon melaksanakan Ops binakusuma lodaya 2019 Dengan sasaran kos kosan yang ada di wilayah kecamatan talun kabupaten Ciebon, Rabu ( 31/07 )

Kegiatan ops Binakusuma Lodaya 2019 Polres Cirebon beserta jajarannya di pimpin oleh kanit Reskrim ipda M .Soleh,

dalam rangka Pembinaan Kelompok Anti Sosial dengan sasaran khususnya premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, prostitusi, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat dan mencegah penyakit masyarakat lainnya.

Polsek Talun Polres Cirebon telah melaksanakan Ops. Binakusuma Adapun hasil dari Ops. Binakusuma Lodaya 2019 yang dilaksanakan oleh Polsek Talun Polres Cirebon, tidak ditemukan hal-hal menonjol baik pelanggaran maupun Tindak Pidana.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, SIK, M.Si, memgatakan ,”dengan adanya Ops. Binakusuma Lodaya 2019, agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh , agar mencapai sasaran sesuai dengan karakteristik diwilayah Polseknya masing-masing ,” Ungkapnya.

Sementara menurut Kapolsek Talun AKP Eddie Mulyono, SH., mengatakan ,”  Ops. Binakusuma Lodaya 2019 untuk saat ini difokuskan pada sasaran Kos-kosan karena dapat menimbulkan Gangguan kamtibmas, seperti Tawuran antar kampung , Prostitusi, premanisme, penyalah gunaaan  Narkoba maupun sebagai tempat persembunyian para Terorisme, ”
Tutup suhermanto kepada Media Jabar.Net.
( joei )

Check Also

Aksi Satgas Citarum Sektor 22 Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Bersihkan Udara Di Kota Bandung

Media Jabar .Net.Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 melakukan penyemprotan…