Media — Jabar.Net  Cirebon – Nining merupakan sosok perempuan yang tangguh meski harus rela berpisah dengan sanak keluarga, dan pergi ke negri jiran Malaysia menjadi TKW atau biasa di sebut pahlawan devisa.

Banyak ceritra atau kisah buruk yang dialami para pekerja TKW di Malaysia yang  mengalami penyiksaan atau penjualan manusi (Trafiking) namun buat Nining (35 thn) bukan sebuah hambatan modal nekad yang ada dalam diri nya sudah terlalu kuat demi merobah nasib serta kesejah teraan anak – anak nya.

Walau banyak hinaan dan cacian selama Dia menjalani pekerjaan nya tak pernah ia hiraukan hidup ini memang pahit rasa nya , ia hanya bisa pasrah serta iklas menjalani yang ia pikirkan di benaknya sanak keluarga  dengan harapan kedepan dapat merubah kehidupan nya yang lebih baik.

Nining suaningsih nama lengkapnya perempuan asal kabupaten Cirebon ini menceritrakan kisah nya pada wartawan Media Jabar.Net Nining menyampaikan meski dengan rasa pilu saya meyakini dan yakin suatu saat kehidupan saya akan berubah
dengan kuatnya niat dan semangat untuk berjuang serta doa saya yakin tujuan mulia saya akan tercapai ,” ujar nya.
(joei)

Check Also

Kapolsek Babakan Madang Bogor Putar Balik Ribuan Kendaraan

Media-jabar.net | Ribuan kendaraan yang menuju kawasan Puncak di Bundaran Love tepatnya Ja…