Polsek Gringsing Bedah Rumah Warga 

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Batang — Jajaran Polsek Gringsing di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Gringsing Polres Batang IPDA Agus Soepriyanto bersama Kanit Provos Polsek Gringsing AIPTU Winarto dan Kasi Humas Polsek Gringsing Bripka Dede Wicaksono, S. H bersama warga masyarakat melaksanakan Bedah rumah di Desa Lebo, Jumat (27/9/19).

Terlihat Ipda Agus Soepriyanto bersama Anggota Polsek Gringsing Polres Batang membantu warga masyarakat Desa Lebo bedah rumah yang sudah tidak layak huni.

Warga masyarakat sangat antusias untuk memperbaiki atau membedah rumah warga Desa Lebo yang tidak layak huni untuk keselamatan dan Kenyamanan penghuni rumah.

“Dengan kehadiran Bapak Polisi yang terjun langsung bersama warga menambah semangat warga dan mempercepat perbaikan rumah agar bisa segera di tempati,“ ujar salah satu warga saat ditemui.

Perangkat Desa Lebo Sukari menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan tenaga dari Anggota Polsek Gringsing dalam membedah rumah warga yang tidak layak huni di Desa Lebo.

“Hal ini memperingan kerja masyarakat dan membantu Progam Desa Lebo untuk memperbaiki rumah warga tidak mampu yang tidak layak huni,“ ungkapnya.

Terpisah Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto menyampaikan untuk menumbuhkan semangat gotong-royong yang mulai pudar di tengah masyarakat Polsek Gringsing mencontohkan dengan ikut serta bersama masyarakat memperbaiki dan membedah rumah warga yang tidak layak huni secara bersama-sama. (J/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *