Net.Subang – dalam rangka menyambut pergantian tahun 2018-2019 beberapa kepala daerah di jawa barat menhimbau pada masyarakatnya untuk tidak merayakannya secara berlebihan apa lagi menggangu kepentingan umum, alangkah baiknya pergantian tahun ini dengan melakukan ,zikir , Doa ,atau Bermuhasabah.

Seperti yang di lakukan Dpc AMMNI Kabupaten Subang , salah satu organisasi media masa di bawah kepemimpinan Deden Nazmudin.SH. menghimbau serta mengajak anggotanya untuk melakukan zikir bersama dalama menyambut tahun baru 2019.

Menurut Deden ,” sebaiknya dalam menyambut tahun baru saya menhibau pada anggota kami untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak bermanpaat seperti konvoi di jalanan, lebih baik kumpul di mesjid untuk melakukan zikir bersama atau istigosah agar lebih bermanpaat ,” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Deden juga tak lupa mengucapkan selamat tahun baru 2019 dalam acara yang diadakan Di Kantor BIRO MJ ( _Media Jabar_ ) & SB ( _Swarabandung_ ) di Jln. Veteran. Kabupaten Subang.sekaligus sebagai ajang sono /silaturahmi bersama wartawan yang tergabung di AMMNI ( ALIANSI MEDIA MASA NASIONAL INDONESIA)

(DPC. AMMNI. Kab. Subang).

Check Also

Dansektor 22 Tinjau Pembangunan Ipal Comunal

Media Jabar.net.Kota Bandung, – Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan kampanye PHBS …