Hj Astrid S. Suntani Kandidat Terkuat Bupati Semarang 2020 – 2025

Hajah Madam Astrid Sulastri Suntani. (Den.Mj)

Media-jabar.net | Semarang — Nama Hajah Madam Astrid Sulastri Suntani tiba-tiba muncul jadi bakal calon Bupati Kabupaten Semarang periode 2020 – 2025. Wanita Cantik kelahiran Lampung (40) tahun lalu ini mendadak muncul ke permukaan sebagai Kandidat terkuat Bupati Semarang periode 2020 – 2025, dikarenakan banyaknya permintaan masyarakat luas di Kabupaten Semarang.

Banyaknya warga masyarakat Kabupaten Semarang yang ramai-ramai menginginkan dan memohon Kepala Cabang disebuah BUMN ini, untuk menjadi Bupati Kabupaten Semarang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang beberpa saat lagi akan digelar.

Namun nama Madam Astrid S. Suntani ini sendiri, sebelumnya sama sekali tidak punya minat untuk menjadi seorang Bupati Semarang.

“Sebetulnya saya lebih suka memilih ikut menemani tugas sang suami, berkeliling Dunia mewujudkan Perdamaian dan Peradaban di seluruh penjuru Dunia, daripada menjadi Bupati,” kata istri Presiden Perdamaian Dunia yang sangat dihormati di seluruh penjuru Dunia ini, Rabu (01/04/2020).

Diketahui teman-teman dan para staf Madam Astrid S Suntani juga tahu persis akan kemampuan besar dan kapasitas beliau. Sebabnya terlalu kecil sosok figure Madam Astrid S Suntani untuk menjadi Bupati.

Akan tetapi masyarakat Kabupaten Semarang yang sangat kuat meminta dan memohon serta mendorong Madam Astrid S Suntani untuk menjadi Bupati Semarang periode 2020-2025.

Direktur Program dan Protokol the World Peace Committee 202 Negara Mr Hudi Wantoro, dalam kesempatannya menjelaskan, “bukan untuk mendahului, namun Figure Madam Astrid S Suntani ini terlalu kecil dan terlalu mudah untuk sekedar menjadi seorang Bupati. Level beliau sangat-sangatlah tinggi,” jelas Hudi.

Menyikapi permohonan dari banyaknya masyarakat yang sangat antusias memohon Madam Astrid S Suntani untuk jadi Bupati Semarang periode 2020 – 2025, saat dikonfirmasi Madam Astrid S Suntani, masih belum mau banyak komentar. Tetapi baginya mengabdi untuk masyarakat di seluruh penjuru Dunia lebih mulia, ketimbang dari pada sekedar menjadi seorang Bupati.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.