Media-jabar.net Rabu 28/04/2018 Nasional – Bali — Prosesi acara penetapan “Hari Keluarga Bumi” oleh Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani dan Bupati Karangasem Bali Indonesia Ibu Ida Ayu Mas Sumantri pada 27 Maret 2018 benar benar menggetarkan seluruh jagad raya. Puncak sakral penetapan dilakukan oleh dua tokoh besar tersebut dengan tanda tangan di atas batu ajaib dari Gunung Agung seberat tiga ton.

Di hadapan ribuan pejabat, para tokoh masyarakat, para tokoh adat serta tamu undangan, penandatanganan di atas batu Gunung Agung berlangsung khidmat. Seluruh alam semesta memberikan restu dan dukungan total lahirnya Hari Keluarga Bumi.

Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, saat menandatangani di batu prasasti.

Menurut Bupati Karangasem Bali Indonesia Ibu Ida Ayu Mas Sumantri, batu agung seberat 3 ton itu benar benar kiriman Alam Semesta. “Tiba tiba saya dapat feeling untuk mengambil batu dari Gunung Agung. Begitu sampai ternyata sudah tersedia batu seberat 3 Ton”, jelas Bupati, “Berat 3 Ton bermakna Trihita Kirana”.

Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani bersama istri dan Bupati Karangasem, Ibu Ida Ayu Mas Sumantri pada 27 Maret 2018.

Untuk membawa batu seberat 3 ton dari Gunung Agung ke lokasi acara di Taman Putung Duda Timur kecamatan Selat Karangasem juga sarat dengan aura spiritualitas. Karena ada kendala teknis, batu 3 ton sampai lokasi tepat jam 9 malam waktu Bali. Acara dipimpin langsung oleh Bupati, dibantu Sekretaris Daerah Karangasem serta para pejabat teknis.

Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani beserta istri dan Bupati Karangasem Bali Indonesia Ibu Ida Ayu Mas Sumantri, Sekretaris Daerah Karangasem serta para pejabat teknis, pada 27 Maret 2018.

(Den.Mj)

 

 

Check Also

Jajaran Pengurus serta Anggota DPD FPRN Provinsi Jabar Minta Aparat Keposisian Segera Tangkap dan Tindak Pelaku Penembakan Wartawan

Asep Mulyana Sekertaris FPRN Media Jabar.Net. BANDUNG – Pimred Media Online LasserNews, Ma…