Usai Kunker di Jabar, Presiden Bertolak ke Surabaya untuk Hadiri HPN 2019

Usai Kunker di Jabar, Presiden Bertolak ke Surabaya untuk Hadiri HPN 2019

Media-jabar.net Jumat 08/02/2019 Nasional – Jawa Timur – Surabaya — Setelah mengunjungi Provinsi Jawa Barat untuk serangkaian kunjungan kerja dari pagi hingga malam hari pada Jumat, 8 Februari 2019, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 21.05 WIB. Tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, pada pukul 22.10 WIB, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel tempatnya bermalam selama berada di Kota Surabaya.

Esok harinya, Sabtu 9 Februari 2019, Presiden dan Ibu Iriana dijadwalkan akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kota Surabaya pada pagi hari.

Turut serta mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Bey M/ Den.Mj

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *