Subsektor 13- 22 : Pentingnya Kolaborasi Dengan Aparat Kewilayahan

Media Jabar.Net.Bandung – Penanganan sungai citarum  tidak bisa hanya mengandalkan satgas citarum saja namun harus bersinergis dengan instansi lainnya , hal ini sangat penting ketika melaksanakan kegiatan di  lapangan seperti yang di lakukan Subsektor 13 sektor 22, Serka Andrian pada hari rabu, ( 14-08-2019 ) membersihkan sungai Citepus  kecamatan Bojong loa Kidul.Kota Bandung.

Kolaborasi antara satgas citarum dan aparat kewilayahan  berjalan cukup sinergis , camat Bojong loa Kidul ( Dra. Aniya Rachmawati Soerya Poetri, M.Si ), tampak memimpin upacara yang di hadiri oleh para lurah ASN kecamatan serta Danramil 1813.

kegiatan pembersihan anak sungai citepus di rw 04 kel situsaeur kecamatan Bojong loa Kidul berlangsung cukup kompak, mereka saling bahu membahu mengakat sampah hingga bersih.

Menurut Serka Andrian mengatakan pada media ,” penting kerjasama dengan aparat kewilayahan agar permasalahan kebersiihan lingkungan bisa di pikul sama – sama, kebersihan lingkungkungan bukan hanya tanggung jawab satgas saja, namun kewilayahan juga punya rasa tanggung jawab juga, ” Tegasnya.

Detelah bersihkan anak sungai  citepus mereka melakukan poto bersama lalu melakukan pemasangan spanduk yang berupa himbauan kepada masyarakat agar merawat sungai Citarum di jembatan sungai Citeupus Kelurahan Mekarwangi.

(Asep.M/JPCH).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.