Media Jabar.Net.Bandung. – Subsektor 14-22  di Kecamatan Bandung Kidul melaksanakan pemasangan Drum pori di pimpin oleh ibu Sekcam Bandung Kidul (Dra. Hj. Wahyu rinjaningsih) yang dihadiri kasi trantib Kecamatan Bandung Kidul dan jajarannya, atas sinergitas satgas citarum harum dengan Camat Bandung Kidul (EVI HENDARIN, S.Sos, M.AP) dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kota Bandung. Jum’at (2/8/2019).

Sebanyak 20 drum pori yang akan terpasang pasang di wilayah kecamatan bandung kidul di harapkan menjadi kantung air , serta berpungsi untuk resapan air hujan agar mengurangi banjir cileuncang.Camat Bandung Kidul di sela kegiatan mengatakan pada wartawan tim 8.

“Kami akan memberi dukungan penuh dalam melaksanakan program Pemerintah Kota Bandung, yang sudah diunggulkan demi terciptanya Kota Bandung Juara,  apalagi saat ini ada program citarum harum, inipun merupakan program nasional dengan Peraturan Presiden yang sudah ditentukan” jelas Evi.

Dansubsektor 14-22 Peltu Syahril, juga menyampaikan, “di Bandung Kidul kami alhamdulillah,  sudah bisa bekerjasama dengan pihak kecamatan, sehingga ketika ada giat di kewilayahan bisa mudah berkoordinasi dengan masyarakat, OKP dan Rt Rw nya” ucapnya. ( Asep.M/JPCH)

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…