Soal Penutupan Gg. Apandi, Ahirnya Pemkot Bandung Turun Tangan

Media Jabar.Net.Bandung – Persetruan antara Warga Gg.Apandi Rt  05 Rw 06 kelurahan Braga Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.dengan pengembang yang akan menutup Gg.Apandi ahirnya mendapat perhatian dari wakil wali kota Bandung Yana Mulyana.

Yana yang di dampingi Lurah Braga, Camat Sumur Bandung langsung mendatangi lokasi Kamis ( 13/9) , di jalan Braga di sambut warga Gg .Apandi dengan rasa senang karena mendapat perhatian Wakil Wali kota Bandung.

Menurut Yana ,” Pemerintah kota Bandung siap memediasi persoalan ini di kantor pemkot Bandung ,kita mencari jalan yang terbaik ,” Ucap nya.

Aksi penolakan warga tersebut di lakukan Rabu lalu yang , warga merasa keberatan kalau Gg. Apandi yang sudah ada sejak zaman baheula ( sejak Dulu ) akan di tutup pihak pengembangp, sehingga warva makukan perlawanan dengan berdemo menolak keinginan pengembang.

Dengam adanya tawaran dari pihak pemerintah kota Bandung untuk memediasi persoalan ini, warga nampaknya merasa percaya akan adanya keadilan , dengan adanya campur tangan pihak pemerintahan.

(Asep.M/Jpch)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *