SILATURAHMI POLSEK PANYILEUKAN DENGAN DKM DAN DA’I KAMTIBMAS SE KECAMATAN PANYILEUKAN DAN CIBIRU

Media Jabar.Net. Panyileuka – Kepala Kepolisian Sektor Panyileukan mengundang DKM dan Da’i sekecamatan Panyileukan dan Kecamatan Cibiru dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Dalam pertemuan yang bertajuk “Silaturahmi Kamtibmas Polsek Panyileukan dengan Da’i Kamtibmas dan DKM Sekecamatan Panyileukan dan kecamatan Cibiru”, Dalam rangka mewujudkan situasi kondusif di Kota Bandung.
Kapolsek Panyileukan Kompol. H. Sudewo Dharmawan. SH, mengharap agar para Da’i dan Ketua DKM serta Tokoh Masyarakat dapat ikut serta dalam menciptakan Wilayah yang aman dan Kondusif.

Akhir-akhir ini banyak informasi yang tidak benar, sehingga perlu dilakukan penelitian kebenarannya. Apalagi informasi yang banyak dijumpai di media sosial ternyata banyak informasi yang tidak benar alias Hoax.

Sebelum mengshare informasi mohon kiranya melakukan check and recheck terlebih dahulu. Sangat mungkin kita akan berurusan dengan pihak berwajib apabila menyebarkan berita atau informasi yang tidak benar dan berakibat buruk bagi keamanan dan ketertiban.

Dalam tahun politik ini diharapkan agar semua lapisan masyarakat dapat menahan diri dan tetap bersatu untuk mewujudkan Kota Bandung yang aman dan tertib, walaupun pilihan bisa berbeda-beda.
Camat Panyileukan Drs. H. Hamdani menambahkan bahwa dalam menyebarkan luaskan informasi dengan cara copy paste (copas), entong ngacopas sa copas copasna, lamun lain pi copaseunana. Yang artinya kurang lebih, jangan menyebarluaskan informasi apabila informasi tersebut tidak untuk disebar luaskan apabila ternyata bohong dan tidak benar.

Selain para Ketua DKM dan Da’i Kamtibmas, hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Danramil Ujungberung, Camat Cibiru, Ketua MUI Cibiru dan Para Lurah Se Kecamatan Panyileukan dan Kecamatan Cibiru.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.