SERTIJAB KASAT RESKRIM POLRES CIREBON

Cirebon Media Jabar.net – kepolisian republik Indonesia polres Cirebon,telah melaksanakanSerah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Cirebon bertempat di Mapolres Cirebon 11/09

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si, Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol Elin Karlinah sedangkan Komandan apel PLT. Kapolsek Pabedilan Polres Cirebon IPTU Suhada.

Peserta apel terdiri dari PJU Polres Cirebon, Kapolsek Jajaran, Perwira staf Polres Cirebon, Perwakilan Anggota Polres dan Polsek jajaran serta ketua Bhayangkari Cabang Cirebon dan pengurus.

Adapun pejabat yg melaksanakan serah terima jabatan sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar Nomor St/1464/VIII/KEP/2019, tgl 27 Agustus 2019 dan surat keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep/1154/VIII/2019, tgl 27 Agustus 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan para perwira Polri jajaran Polda Jabar, yaitu :

– Pejabat lama Kasat Reskrim dari AKP Kartono Gumilar, S.I.P. kepada pejabat baru AKP Anton, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam giat tersebut dilaksanakan penandatanganan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru dan pengambilan sumpah jabatan.

Pejabat lama Akp Kartono Gumilar, Sip ditempat baru akan menjabat Panit 1 unit 4 Subdit 3 DitReskrimsus Polda Jabar, sedangkan Pejabat Baru Akp Anton, SH, Sik, MH sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 unit 2 Subdit 1 DitReskrimsus Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Sik, Msi mengatakan bahwa mutasi jabatan ditubuh Polri adalah hal biasa untuk penyegaran dan promosi jabatan dan Kapolres juga mengucapkan selamat dan sukses ditempat yang baru nantinya kepada pejabat lama dan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi selama menjabat Kasat Reskrim, dan selamat datang kepada pejabat baru agar ditempat yang baru segera menyesuaikan dan dapat membawa perubahan yang konstruktif bagi pembangunan dan kemajuan Polres Cirebon.

Kemuduian dilanjutkan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru di aula pesat gatra Polres Cirebon.

(joei)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *