Media – Jabar.Net.Cirebon- Kamis (30/5/2019 lRumah ibu bungkus yang sudah reyod kondisinya sangat memprihatinkan, rumah yang terletak di Rt 03 Rw 03 Desa  Warujaya kabupaten Cirebon ini sudah di sangga dengan kayu karena sudah miring agar tidak roboh terpaksa di sangga dengan kayu.

Namun berkat kepedulian ketua rw 03 dan ketua Rt03 Sumari mereka mengajak warga nya untuk bergotong royong memperbaiki rumah ibu Bungkus yang nyaris roboh. Tersebut.

Namun rencana tersebut nyampai ke Kuwu Desa Warujaya LUKMAN ZEN sehinga Kuwu warujaya menganggarkannya dari ADD/ DD,2019 untuk memperbaiki rumah ibu bungkus tersebut dengan program Tutilahu .

Menurut Lukman Zen ,” Program rutilahu untuk ibu Bungkus harus sesegera mungkin di laksanakan, karena kondisinya yang sangat memprihatinkan target saya agar sebelum Lebaran sudah selesai dan bisa di nikmati ,” Tandasuan.

Lukman menambahkan di Tahun 2019 ini bukan hanya Rutilahu namun ada beberapa programa lannya seperti : Penerangan jalan, program kartu Indonesia Sehat KIS), Dll,” Pungkasnya.
( joei )

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…