Media Jabar.Net.Bandung – Relawan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) terbentuk baru seumur jagung, namun kiprah nya untuk membantu pemerintah dan juga meringankan beban masyarakat terhadap penanggulangan pencegahan Covid-19,

Penyemprotan disinfektan dibeberapa titik diwilayah Kota Cimahi, kota bandung dan kabupaten bandung yang baru saja selesai dilaksanakan AABI, diharapkan bisa membantu menuntaskan percepatan pencegahan agar tidak semakin meluas, ungkap Agus Ridwan sebagai koordinator relawan AABI.

“Tapi kami sudah bisa buktikan, kalau relawan AABI mampu seperti relawan lainnya, yang sudah lama berkiprah,” tandasnya

Penyemprotan sudah dilakukan sebelumnya, di wilayah Kelurahan Cibabat, Cibeber, nanjung, soreang, dan Margaluyu. “Sekarang kami lakukan penyemprotan di Kelurahan Cipageran.” Pungkasnya.

Kami masih akan menjalankan tugas mulia ini sesuai dari permintaan masyarakat dan semampu kami yang akan kami kerjakan demi kemanusiaan dan demi visi misi AABI, adalah sebagai salah satu komunitas sosial kemasyarakatan, menurut Ketua umum AABI Agus Saefullah, biasa di sapa Gus Jam, yang turut bergabung untuk mengawal relawan AABI. (Asep.M)

Check Also

Dansektor 22 Tinjau Pembangunan Ipal Comunal

Media Jabar.net.Kota Bandung, – Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan kampanye PHBS …