PPK 1.5 PJN WIL I PROV SUMBAR DI TAHUN 2020 MENAGANI RUAS JALAN NASIONAL SEPANJANG 109 KM

Sumbar, Media jabar Net.-Perencanan dan persiapan infrastruktur yang mantap sangatlah penting  dilakukan  dalam melakukan pembenahan percepatan  pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan dalam kondisi mantap tujuanya  untuk memberikan kepuasan pada masyarakat hal itu di katakan Agung Muhamad Alamsyah ST,MT PPK  1.5  PJN WIL I  PROV SUMATRA BARAT ke pada media jabar net melalui pesan wa selasa (19/05).

Agung megatakan,” Untuk tahun 2020 ruas jalan nasional yang di tangani oleh ppk pjn wil I prov sumbar panjang penagananya 109 km, paket 1 longsegmen di tahun 2020 dan pekerjan kita gak ada yang epektif di bulan mei kita ada pekerjan seperti pembersihan jembatan balingkung km 95+900 .

Pembersihan saluran72+800,pemotongan rumput,pegecetan jembatan semua pekerjan kita di kerjakan oleh PT pasagam tenaga perkasa.

Agung ppk merupakan type seorang   pekerja keras dan disiplin dalam melaksanakan tugas, buktinya setelah di lantik  ia langsung tancap gas turun ke lapangan meninjau kegiatan pada paket yang dikelolanya menurut agung awalnya tidak tahu kalau dirinya akan  di tugaskan ke sumatera barat.

Mengenai tugas yang di emban sekarang merupakan tugas yang sama di tempat saya sebelumnya ditempatkan seperti di jawa barat realisasi pekerjan sesuai mutu dan kualitas menurut setandar kementerian PUPR jadi perhatian utama nya .untuk  melaksanakan kegiatan setiap daerah selalu mempunyai tantangan sendiri baik kondisi alam maupun lingkungan masyarakat oleh karena itu membangun sebuah sinergitas dengan pihak lain serta elemen masyarakat yang ada sangat diperlukan guna mendukung program pembangunan pemerintah pusat di daerah .

Agung menambahkan” karena saya juga  baru disini tentu belum begitu  familiar dengan alam dan lingkungan masyarakat sebelum di percaya bertugas di sumbar Agung juga telah menjelajah dan bertugas menjadi ppk di provinsi jawa barat.

Karena lokasi ruas  yang kita kerjakan  butuh kerjasama dan dukungan dari semua pihak . agung berharap agar angaran jalan  dapat di perbesar karena banyak jalan nasional limpahan jalan daerah yang sudah tidak sesuai peruntukanya ujar,” Agung.(yudi)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.