Pembangunan Mesjid Baitul Makmur Siabu Di Bantu TNI

Media Jabar Net. Riau – Pembangunan mesjid Baitul Makmur di  Desa siabu Riau di bantu anggota TNI dari Batalion 132/BS  bersama masyarakat bahu membahu secara gotong royong melaksanakan pembangunan masjid baitul makmur Rabu ( 18/11).

 

Dalam kesempatan tersebut  Batalyon 132/BS yang Dipimpin lansung oleh Letda inf Johan silalahi, mengatakan,”  kami bersama  39 anggota membaur dengan masyarakat Siabu untuk membangun mesjid  Baitul makmur ini, ini salah satu bukti kemanunggalan TNI bersama masyarakat ,” Ujar nya.

Sementara di tempat yang sama ketua DKM Mesjid Baitul Makmur Raenol menuturkan ,” Mengucapkan terima kasih atas bantuan para prajurit TNI sehingga masyarakat bisa termotifasi untuk bergerak bergotong royong untuk pembangunan mesjid baitul makmur ini ,” Kata nya.

Salah seorang tokoh masyarakat Anin yang di temui Media Jabar mengatakan ,” saya merasa terharu melihat kekompakan antara TNI dengan masyarakat begitu kompak nya ,seperti  nya tidak ada jarak diantara mereka terlihat kegembiraan karena ada canda diantara mereka , mudah- mudah kekompakan ini tidak hanya pembangunan mesjid saja tapi di dalam kegiatan apapun yang sipat nya untuk kepentingan umum ,” Pungkas nya.

( yoe ).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.