Pembangunan Jembatan Desa Siabu Kampar Ga Jelas

Media jabar net.Kampar – proyek ljembatan di dusun mekar maju desa siabu kampar Riau di duga mengandug tanda tanya bagi berbagai pihak, pasalnya proyek pengganti jembatan yang sudah miring ini tidak memasang papan proyek sebagai mana mestinya sesuai peraturan.

Soal tak jelas nya proyek yang tengah dikerjakan di desa siabu kecamatan salo tepatnya didusun mekar maju desa siabu yang cukup menghebohkan itu menimbulkan seribu pertanyaan dari masyarakat dan awak media  terkait dengan sumber dana kegiatan proyek tersebut .

Dari pantauan Rabu (6/11)  tidak terlihat papan imformasi kegiatan pada proyek yang sedang dikerjakan itu, proyek tersebut di kerjakan oleh kontraktor Iwan yang tiada lain seorang kaur Desa Siabu dan juga sebagai pelaksana lapangan proyek tersebut.

Ketika awak media meninjau ke lokasi kegiatan proyek tersebut pada hari Rabu (06/11/2019.) Pada pk.14.oo tidak menemukan satu orangpun baik itu pemborong maupun pekerjanya  ,untuk di konfirmasi maka di putuskan untuk menemui sekdes Nurbaini .

Menurut Nurbaini ,” proyek itu merupakan proyek box koper pengganti jembatan sungai lande yang sudah miring ,pimpinan proyek nya adalah Iwan sebagai ajudan Heri ,” Ujar nya.

Pekerjanya dari warga sungai abang seorang warga setempat Ajo mengatakan ,”  para pekerja tidak berbaur dengan masyarakat sekitar, dan telah merugikan salah seorang warga yang halaman nya rusak ,namun kami warga di desa Siabu mengucapkan terima kasih kades telah memperhatikan wilayah nya.”.Katanya.

( yoe).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.