Pembagian BLT Di Desa Siabu Kecamatan Salo Tidak Adil.

Media Jabar.Net.Kampar –  camat Salo Minda SH.Hadiri pembagian Bantuan Tunai Langsung ( BLT ) Senin (18/5/ 2020 ) bertempat di Kantor desa siabu penyerahan dengan simbolis kepada dt M Inar .

Dan dalam sambutan itu Minda menekankan bantuan ini agar dipergunakan sebaik baiknya ,semoga bermanpaat ,” Ujar nya.

Setelah selesai penyerahan Bantuan lansung tunai itu bu Camat kembali ke Kantor
Dalam pembagian bantuan itu banyak warga Desa Siabu merasa kecewa terutama keluarga Daliyus dalam kesempatan itu awak media menemui Daliyus kami lansung tanya duduk masalaknya

Daliyus menuturkan yang dapat bantuan itu orang yang cukup mampuh contoh orang yang bekerja di PT dan juga yang punya Mobil pengangkut kayu balok dan mempunyai Mobil pribadi mendapat, sedangkan  kami kalau nggak pergi keladang orang nggak makan sepertinya tidak adil ,” Ujar Dalius.

Aneh  kami nggak pernah mendapat bantuan baik itu yang namanya PKH dan lainnya tambah Daliyus, sedikit kecewa  dan awak media mencobah mendatangi kepala Desa Heri A firdaus kebetulan Heri nggak bersedia di kompirmasi kami lansung tanya mengenai pembagian yang telah di intruksi pemerintah pusat Heri bungkam seribu bahasa.

kami mencoba menemui Ketua BPD Astoto di ruang kantor lansung tanyakan sebelum dibagikan bantuan ini apa ada musyawarah Astoto menjawab kami nggak tau menau kilah Astoto dan selama ini kami nggak pernah di ajak musyawarah ,seperti nya kepala desa jalan sendiri,” Ungkap Heri.

Di tempat tepisah kami menemui Dt gindo Iwan mengenai pembagian apa saja ini bukan Rahasia umum lagi setiap ada bantuan dari pemerintah pasti yang dapat orang yang dekat dengan Kepala Dusun dan Aparatur desa tutur Dt gindo Iwan . ( yoe.)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.