Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Memberikan Bantuan Logistik Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19

Media Jabar.Net.BANDUNG – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ny. Luly Rudy Sufahriadi memberikan bantuan logistik untuk Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19 yang diantarkan langsung oleh stafnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 50 kg, telur 350 butir, 60 liter minyak goreng, dan 50 dus indomie yang diterima langsung oleh Ketua Pelaksana Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid – 19,

Rahmien Liomintono, di Gelanggang Taruna Karya Jalan Sukagalih II RT. 05 RW 09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Rabu, 20/05/2020.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Wakapolsek Sukajadi AKP Ni Wayan Mirasmi, Lurah Cipedes, H. Dedi Rustandi SH, dan Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman,S.Sos.,M.Ap
Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Sukajadi AKP Niwayan Mirasmi menyampaikan, mudah- mudahan sumbangan sembako dari Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny Luly Rudi Sufahriadi ini, bisa bermanfaat bagi Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid – 19. Khususnya bagi warga kelurahan Cipedes semoga dapat terbantu dan jangan sampai ada warga yang tidak makan,” ucapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Lurah Cipedes H Dedi Rustandi SH menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan jajarannya yang telah membantu adik-adik kita ini yang secara swadaya dan sukarelawan mendirikan Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19 yang diinisasi oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Cipedes bersama Media Online Siliwangi News, dengan tujuan membantu lansia dan balita serta warga terdampak covid-19,” ungkap Lurah Cipedes.

Ketua Pelaksana Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid – 19 menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak Kepada Yth, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny Luly Rudi Sufahriadi yang telah memberikan bantuan sembako. “Dimana bahan pokok ini sangat berguna untuk kegiatan dapur umum kami, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat memperpanjang kegiatan Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19,” ungkapnya.

Di hari sebelumnya, Selasa, 19 Mei 2020, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ny. Luly Rudy Sufariadi berkunjung ke Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19.
Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan menyempatkan melihat langsung kegiatan memasak di Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19 untuk lebih mengetahui secara langsung kegiatan yang dilakukan serta menu yang disediakan.

Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi sangat mengapresiasi atas sinergitas pembuatan dapur umum tersebut dan melalui makanan yang dimasak di dapur umum ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Asep.M

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.