Media Jabar .Net .Bandung – Cantik Parasnya Dan Baik Hatinya  Bukan Cerita Dongeng Semata Mengenai Perempuan. Kini, Hampir Setiap Perempuan Mendambakan Kecantikan, Tentunya Dengan Memilih Produk Kosmetik Yang Cocok Untuk Merawat Keindahan Tubuh Dan Parasnya.

Namun Baiknya Juga, Perempuan Harus Pintar Memilih Produk Kecantikan Yang Mengandung Bahan Alami, Halal Dan Berkwalitas, Saran Erlyanie Owner B Erl Kosmetik Usai Acara Silaturahmi Bersama Para Distributor B Erl Di Hotel Fox Harris Lite (Metro Indah Mall) Bandung, Sabtu (20/07/2019) Dengan Tema Acara B Erl Keluarga Harmonis Penghasilan Meningkat Drastis.

Menurut Jelasnya Erlyanie Produk Kosmetik Memang Jumlahnya Tidak Sedikit. Tapi Kita Juga Memiliki Kelebihan Yang Dimiliki Dengan Tim Formulasi Sendiri, Hingga Bisa  Memberikan Formula Untuk Manfaat Jenis Kulit Perempuan Yang Berbeda.

Sepertinya Tidak Lengkap Juga Kalau Memiliki Tim Yang Pengalaman Di Dunia Skin Care Tapi Tidak Memiliki Bahan Kwalitas Tinggi. Artinya Lewat Patner Importir, B Erl Mendapatkan Bahan Unggulan Dari Korea [Wow Capsule] Yang Telah Diuji Keamanan Hingga Halal Digunakan Bagi Konsumen.

Selain Cantik juga bisnis ini di bangun Dengan Konsep Kekeluargaan. Lewat Silaturahmi Antar Teman Dan Keluarga B Erl Bisa Menanamkan Bahwa Bisnis Adalah Nomor Ke Dua. Tapi Catatannya Harus Maju Bersama Dengan Pendapatan Yang Maksimal. Cara Yang Ditanamkan Inilah B Erl Bisa Tumbuh Dan Diperhitungkan Diantara Produk Kosmetik Yang Ada.

“Mereka Benar-Benar Mencintai Bisnis Ini Sehingga Dengan Senang Hati Mereka Mempromosikan Ke Seluruh Indonesia, Saudi, Hongkong, Malaysia Dan Negara Lainnya.” Semuanya Via Member.  Tapi Kita Bukan MLM (Multy Level Marketing) Jadi Memang Beda Bisnis Jualannya.

Perlu Tahu Juga Bahwa Bisnis Di B Erl, Terkadang Harus Menunggu Produk Yang Sempurna. Artinya, Sebelum Produk B Erl Ada, Apalagi Sesuai Keinginan Pasar, B Erl Tidak Mau Mengeluarkan Dulu. Karena Bagi B Erl Hasil Produknya Harus Merangkap Semua Tahapan Yang Diharapkan Perempuan.  Jadi Bener-Bener Bertahap Mengeluarkan Suatu Produk, Agar Lebih Sempurna.

Di Tahun 2020 Warna Yang Lebih Dominan Masih Di Warna Khas B Erl. Kalaupun Banyak Yang Ingin Warna Cerah. Kita Lihat Saja Nanti B Erl Akan Mengeluarkan Apalagi, Tegas Istri Agus Tri Ini. (Asep.M)

Check Also

Aksi Satgas Citarum Sektor 22 Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Bersihkan Udara Di Kota Bandung

Media Jabar .Net.Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 melakukan penyemprotan…