Keren…Bayam Hasil Aplikasi Formula Bios 44 Di Sektor 20

Media Jabar.Net.Kab. Bekasi — Personel Sektor 20 Citarum Harum laksanakan kegiatan panen bayam bersama kelompok tani bina cipta mandiri hasil dari pengaplikasian Formula Bios 44 di Kampung Pacing Bedeng, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/09/2020).

Panen bayam yang di hasilkan oleh kelompok tani bina cipta mandiri merupakan hasil dari pengaplikasian Formula Bios 44 dengan masa tanam 20 hari, dan tingkat ketahanan tanamannya lebih baik dari pada dengan yang tidak menggunakan Formula Bios 44.

Pengaplikasian Formula Bios 44 yang di gagas oleh Sektor 20 Citarum Harum bersama Kelompok Tani Bina Cipta Mandiri kepada tanaman bayam di jadikan perbandingan dengan non Formula Bios 44 sehingga kelompok tani bisa membedakan hasil panen bayamnya yang dengan menggunakan Formula bios 44 dengan Non Formula. Dan di jadikan bahan temuan oleh kelompok tani bahwa dengan menggunakan Formula Bios 44 bisa meningkatkan kuantitas dan kwalitas tanaman.

Komandan Sektor 20 Kolonel Inf Suyitno, S.I.P yang di sampaikan oleh Danki Sektor 20 Citarum Harum Kapten Cba Romlih mengatakan, “Program ini kami rencanakan di program Citarum Harum Sektor 20 untuk membantu para petani dalam meningkatkan kuantitas dan kwalitas dalam bercocok tanam, maka dalam program ini kita adakan perbandingan tanaman yang menggunakan Formula Bios 44 dengan tanaman Non Formula, selain untuk meyakinkan para petani, di samping itu juga untuk memberikan materi bagaimana cara bercocok tanam dengan menggunakan Formula Bios 44”, katanya

Komandan pun menambahkan, semoga dengan adanya program tanam dengan menggunakan Formula Bios 44 para petani bisa mengaplikasikannya di masa tanam kemudian, sehingga di musim panen nanti hasilnya lebih meningkat lagi, tambahnya

Kegiatan Panen bayam pun di sertai oleh personel Sektor 20 Citarum Harum, turut hadir juga Ketua Kelompok Tani Bina Cipta mandiri Desa Sumber Sari. ( Juheri – Asep/Jpch)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.